Sabtu, 30 Oktober 2010

Video Game : Platform,Program dan Pemain

Dari : Ge'rard Kraus

Video Game merujuk ke perangkat layar raster.Di komputer grafis, gambar raster grafik, gambar digital atau bitmap,adalah sebuah struktur data mewakili grid umumnya persegi panjang dari pixel yang dapat dilihat melalui layar monitor.Namun, sebagai 'video game' istilah telah datang ke dalam penggunaan umum, sekarang mengacu pada semua jenis game apakah mereka menggunakan raster grafik atau tidak. The elektronik sistem yang digunakan untuk bermain video game dikenal sebagai 'platform', contoh yang termasuk mesin arcade,PC, konsol game, DVD, perangkat genggam dan ponsel. Dengan demikian, istilah 'Video game' sekarang hanya digunakan sebagai cara untuk membedakan jenis game dari jenis yang lebih tradisional dari permainan papan atau kartu yang tidak memerlukan tampilan visual unit apa pun.



'Video game' semakin menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari dan item yang
sekarang kita anggap umum dalam budaya digital kita sering disambung dengan mereka.Layar datar televisi atau receiver digital (set-top box) kadang-kadang dikirim keluar dengan 'video game' terintegrasi pada papan sirkuit mereka,mudah diakses melalui remote kontrol.Sirkulasi mini- game di kantor dan yang lebih penting melalui virus iklan juga meningkat.Generasi sekarang permainan konsol seperti Nintendo Wii menawarkan layanan terintegrasi dari komunitas online, untuk toko, download konten video dan audio serta kemungkinan untuk mengakses permainan yang tidak tersedia di luar dunia maya. Jadi, sementara 'video game' istilah teknis tidak selalu akurat, itu adalah ungkapan bahwa kita semua datang untuk mengakui sebagai bagian dari budaya digital. Bab ini mengusulkan untuk melihat bagaimana game-game ini telah berevolusi, menganalisis baik historis mereka / pengembangan budaya dan memeriksa mereka secara bertahap.


Origins


Salah satu contoh paling awal dari 'permainan video' diproduksi pada tahun 1947 ketika ide untuk 'sinar katoda tabung perangkat hiburan' dikandung oleh Thomas T.Goldsmith Jr dan Mann Ray Estle.Permainan terdiri dari sebuah pemancar analog yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol sebuah titik pada layar untuk simulasi sebuah rudal yang ditembakkan pada sasaran. Beberapa tahun kemudian pada tahun 1952, Douglas Alexander menciptakan permainan Tic-Tac-Toe (juga dikenal sebagai Noughts dan Persilangan atau Tiga-in-a Row-) yang berjalan pada komputer EDSAC Universitas Cambridge.Ini adalah versi dari game biasanya dimainkan di atas kertas, yang melibatkan dua pemain mencoba menyelaraskan tiga simbol mereka (Os atau Xs) dalam kotak 3 × 3. Itu adalah pilihan yang logis untuk komputer awal karena melibatkan jumlah terbatas kemungkinan. Sementara itu, William Tenis Higginbotham untuk Dua muncul pada tahun 1958 dan berlari pada osiloskop (sejenis
pengujian elektronik peralatan yang memungkinkan tegangan sinyal untuk dilihat,biasanya sebagai
grafik dua dimensi) di Brookhaven National Laboratory. Higginbotham, sebuah fisika nuklir, yang telah bekerja pada bom nuklir pertama, merancang permainan ini mana pemain yang akan menggunakan tombol untuk memukul bola dan tombol untuk menentukan sudut memukul bola.Seperti banyak teknologi digital saat ini, video game benar-benar keluar dari teknologi ras di jantung perang dingin. Pemerintah di kedua sisi Besi Tirai memutuskan untuk mengandalkan pada kekuatan yang baru muncul komputer untuk mensimulasikan skenario serangan dan pertahanan. Perlombaan ruang berkembang antara Amerika dan Rusia (dan juga fiksi ilmiah dalam bentuk seri Lensmen Doc Smith) jelas inspirasi di belakang Martin Graetz, Steve Russell dan Wayne Wiitanen's Spacewar pada tahun 1962. Di dalamnya, dua pemain mengendalikan dua pesawat ruang angkasa melalui darurat panel kontrol yang memungkinkan mereka untuk menembak 'torpedo' pada satu sama lain sambil berusaha tidak untuk memukul sebuah planet atau bintang yang terletak di layar.


Fakta bahwa Spacewar diprogram untuk 'mikro' (masih ukuran sebagai lemari es besar) yang populer dengan lembaga juga berarti bahwa pembuat yang mampu meneruskan kode untuk program kepada orang lain, sehingga game ini benar-benar dibagikan. Banyak ide dasar perusahaan juga akan meletakkan cetak biru untuk genre simulasi tindakan tersebut,melalui seperti Asteroid (1979) dan Space Invaders (1978),akan tetap populer sampai hari ini.Tahun 1967 melihat peluncuran ADVENT (yang memiliki nama truncheoned karena komputer hanya bisa menangani enam huruf), yang merupakan permainan berbasis teks pertama di mana pemain menguasai nasib karakter lingkungan yang dijelaskan murni melalui teks.Sementara itu, 1971 melihat kedatangan Komputer Space, yang pertama komersial dijual,video game koin dioperasikan. Dibuat oleh Nolan Bushnell dan Ted Dabney, itu menggunakan televisi standar dan permainan yang dihasilkan sinyal video untuk ditampilkan.


Meskipun tidak komersial dijual, koin-dioperasikan komputer mini-driven Galaxy Game yang mendahuluinya dua bulan, yang terletak hanya di Stanford University.Ini adalah peluncuran Magnavox Odyssey pada tahun 1972 yang akhirnya menempatkan Video Gaming di peta.Untuk pertama kalinya,Odyssey meletakkan kontrol atas televisib konten ke tangan konsumen dan memicu industri baru.Diciptakan oleh Ralph Baer, konsol terjual sekitar 100.000 unit dalam satu tahun dan bisa bermain tujuh permainan. Pada tahun yang sama para pembuat Ruang Komputer mendirikan Atari, nama yang masih terkait dengan permainan digital di seluruh dunia. Korban pertama dari Atari akan menjadi Pong arcade game. Anehnya mirip dengan permainan di Odyssey (itu benar-benar menghasilkan gugatan pelanggaran paten yang berhasil melawan perusahaan).



Video Games : Platform,Program dan Pemainnya


Fenomena ini juga melahirkan budaya pertemuan pemain untuk pihak LAN (local area network) di mana mereka dihubungkan komputer mereka ke jaringan dan bersaing di FPS dan real-time strategy game. Kemudian, 'massively multiplayer online role-playing game' (MMORPG) (Ultima Online (1997), Everquest (1999), World of Warcraft (2004)) hanya tambah maju grafis 3D dengan ide ini. World of Warcraft terutama mampu menarik popularitas garis permainan strategi real-time dan menggabungkannya dengan popularitas baru MMORPG untuk menembus arus utama dan mendapatkan pengguna luas dasar (lebih dari delapan juta pelanggan di seluruh dunia pada Mei 2007)).Tidak boleh dikalahkan oleh PC,konsol game rumah juga terus mengembangkan selama tahun 1990-an. Super Nintendo Entertainment System (SNES) pertama kali dirilis pada tahun 1990 dan Atari Jaguar di tahun 1993.Namun, tidak sampai Sony PlayStation diproduksi pada tahun 1994 bahwa permainan konsol akhirnya menjadi sepotong mana-manateknologi sehari-hari. Playstation disajikan komponen hi-fi-a terlihat seperti konsol yang bisa memutar CD musik dan menampilkan (dalam hal ruang) CD-ROM unggul teknologi yang memungkinkan untuk konten permainan yang lebih, video berkualitas tinggi dan Cd quality audio. Hal ini terus mendominasi pasar pada tahun-tahun setelah 1996 dengan kemampuan untuk membuat permainan dunia yang lebih besar dan cerita lebih menarik daripada yang telah mungkin dilakukan sebelumnya.


Pada tahun 2005, PlayStation dan Playstation Portable (PSP) telah mengirimkan satu gabungan sebesar 102.490.000 unit, menjadi konsol permainan video pertama untuk mencapai angka 100 juta.Menambahkan kekuatan pemrosesan dan ruang penyimpanan ditingkatkan sehingga generasi konsol setelah Playstation ditawarkan telah digunakan untuk efek penuh untuk sekarang membuat lebih sinematik, cerita-driven dan realistis tampak permainan.Final Fantasy VII (1997), Resident Evil (1996) dan Lara Croft: Tomb Raider (1996) adalah di antara sejumlah besar judul yang sangat populer di konsol tersebut. Sony diperbarui untuk Playstation 2 (PS2) pada tahun 2000 dan lanjutan dominasi pasar yang nyaris tak tertandingi sampai Microsoft memasuki bisnis dengan Xbox setahun kemudian. PS2 mengandalkan pada konten dewasa yang sama dan menampilkan DVD player yang menambah daya tarik sebagai harga untuk DVD player masih relatif tinggi pada saat rilis. Grand Theft Auto III (2001) menimbulkan sejumlah besar apa yang disebut 'sandbox game' yang dikombinasikan unsur mengemudi, penembak permainan dan lain dalam lingkungan 3D yang memungkinkan pemain memilih yang mana, jika ada, tujuan dia ingin mencapai atau hanya berkeliaran di lingkungan berinteraksi dengan artifisial cerdas penghuni yang terakhir.


Studi Kasus: Bioshock (2007)


Gérard Kraus
Dirilis pada bulan Agustus 2007, Bioshock adalah penembak orang pertama video game dengan 2K
Boston/2K Australia (sebelumnya dikenal sebagai irrasional Games). Tersedia untuk PC dan Xbox360,sangat diantisipasi sejak pertama kali disajikan,terbentuk di Electronics Entertainment Expo (E3) pada tahun 2006 musim semi.Dari pertama penampilan judul mampu mengumpulkan sejumlah penghargaan dari spesialis tekan dan situs yang didedikasikan untuk gaming.Ia pergi ke memenangkan bergengsi penghargaan 'Best Game' dari Akademi Inggris Film dan Televisi Seni pada bulan Oktober 2007, sementara juga sedang dinominasikan untuk kategori 'pencapaian artistik'. Pada bulan Desember 2007 AS Spike TV Video Game penghargaan memberinya 'Game of the Year', 'Terbaik hadiah Xbox360 Game 'dan' Best Original Score ', sementara juga menominasikan untuk empat lebih kategori.


Para pengembang Bioshock mengakui bahwa permainan adalah anak spiritual Sistem Shock (1994) (yang dikembangkan oleh Looking Glass Studios) dan System Shock 2 (1999 )(Dikembangkan oleh Looking Glass dan irrasional Games). Games irrasional didirikan oleh
sejumlah mantan orang-Looking Glass, di antaranya Ken Levin, yang umumnya
dianggap sebagai pencipta mendefinisikan belakang bagian akhir dari seri Shock. Dalam Sistem Shock, aksi terjadi di sebuah stasiun ruang angkasa yang mengendalikan komputer telah pergi nakal. Dalam Sistem Shock 2, itu terjadi di sebuah pesawat ruang angkasa yang telah penghuni diambil alih oleh kekuatan asing. Pertandingan kedua dalam seri juga memperkenalkan panduan suara, teknik narasi kemudian digunakan dalam Bioshock. Bagi banyak kritikus,permainan mengembangkan struktur naratif dan kedalaman permainan video dengan cara sebelumnya
tak terbayangkan. Sebagai Kristina Reed dikatakan:Bioshock bukan hanya tanda game mewujudkan potensi sesungguhnya sinematik nya,tapi satu tempat permainan mengangkang bentuk seni hiburan begitu banyak jadi ahli
bahwa itu demonstrasi terbaik belum seberapa fleksibel media ini dapat.


Bukan lagi hanya penembak lain dibungkus dalam mesin permainan cantik, tetapi sebuah cerita yang ada dan terbentang di dalam yang paling meyakinkan dan rumit dan artistik dunia permainan. Bioshock tempat para pemain dalam peran kecelakaan pesawat korban bernama Jack. Pemain terapung-apung di Samudra Atlantik, ia menemukan air dystopian kota Rapture, dihuni oleh makhluk bermutasi dan pesawat mekanika.Industrialis kaya tetapi dunia-letih awalnya menciptakan kota, tempat di mana keprihatinan pemerintah aturan dan teologis dan moral yang disisihkan dalam rangka untuk manusia untuk memenuhi takdir sendiri. Secara khusus,hal ini menggambarkan sebuah dunia di mana ilmu pengetahuan telah didorong ke kemungkinan ekstrim dan menciptakan yang akhirnya mengarah pada kematian masyarakat. Terjebak di dalam dunia ini narasi yang kompleks, pemain tidak memiliki pilihan lain tetapi untuk memerangi melalui gelombang penduduk kota bermutasi untuk mengungkap apa yang menyebabkan kota kejatuhan.


Hal ini menunjukkan,Bioshock mungkin baik dipahami sebagai salah satu contoh baru-baru ini upaya industri game untuk membuat FPS yang lebih interaktif. FPS dapat ditelusuri kembali ke Wolfenstein 3D kontroversial (1992) di mana pemain merupakan sekutu tahanan perang melarikan diri dari sebuah puri tituler, memotong ke bawah gerombolan tentara Nazi (dan mereka lebih esoterik eksperimen) dengan mesin, pistol atau senjata Gatling, yang dapat mengambil (bersama dengan item lainnya), karena mereka maju melalui berbagai tingkatan. Kiamat (1993) dan FPS berikutnya telah berangsur-angsur membaik grafis, namun mereka masih tetap, di jantung, 'up mereka' menembak 'sederhana. Sementara beberapa FPS, terutama Half-Life (1998) dan sekuelnya ditambah alur cerita menarik untuk genre, Bioshock mengembangkan kecenderungan permainan narasi-driven lebih, pertama-orang yang kuat memainkan peran-elemen.Tujuan utama dari game role-playing video (RPG) merupakan evolusi dari seseorangkarakter.



1 komentar:

  1. Casinos in Malta - Filmfile Europe
    Find goyangfc.com the 1xbet 먹튀 best Casinos in Malta including bonuses, https://febcasino.com/review/merit-casino/ games, games and the history of games. deccasino We cover all the main reasons to visit Casinos in 토토 사이트

    BalasHapus